BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Senin, 20 Desember 2010

Jeremy Bieber (Ayahnya Justin Bieber), Handsome And Hotest Daddy

Foto Justin Bieber bersama ayahnya tersebar di internet. Foto itu diambil ketika mereka berdua sedang belibur di Barbados beberapa waktu lalu. Di foto itu, Jeremy Bieber, justru lebih cocok jika menjadi saudara laki-laki Bieber ketimbang menjadi ayah remaja superstar itu.
Pria 37 tahun itu menindik telinga, bertatto serta berpose layaknya hip hop star. Ia terlihat sangat muda dan enerjik. Mereka menghabiskan waktu liburan mereka di kepulauan Karibia dengan berselancar.
Jeremylah yang mengajarkan Justin kecil untuk bernyanyi dengan gitarnya. Mereka berdua sering melantunkan tembang Bob Dylan berjudul “Knocking On Heaven’s Door”.
Jeremy Bieber berasal dari Kanada dan ia adalah seorang musisi beraliiran rock. Jeremy yang telah bercerai dari ibu Bieber, Pattie Mallete. Namun sekarang Jeremy sudah mempunyai keluarga baru, alias sudah menikah lagi dan tinggal di Winnipeg, Manitoba, Kanada bersama istrttinya Erin dan kedua anaknya Jazmin 2 dan Jaxon 7 bulan.
Sedangkan JB ikut ibunya, Pattie Mallete. Setelah menjadi single parent. Kehidupan JB dan ibunya penuh dengan kesulitan terutama kesulitan keuangan. Dan mungkin terinspirasi dari kehidupannya itu yang susah JB menciptakan lagu DOWN TO THE EARTH dan kehidupan JB sesudahnya seperti yang udah kita tau tiba tiba BERUBAH 180 derajat gara gara Ibunya mengupload video JB itu di Youtube dan membuatnya hingga seperti sekarang.
Video Justin Bieber Dengan Ayahnya, Jeremy Bieber
FYI yeah… Twitter bokapnya JB itu @lordbieber juga punya banyak banget followers. Yahh memang gak sebanyak JB yang nyampe 5 juta lebih tapi tetep aja gimanapun juga dia kecipratan populer berkat anaknya, JB…

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.